Privasi&Police

Saya Karazaki Harazama sebagai penulis asli di Quraudo blogger berharap agar sobat" dapat menghargai kinerja saya,memang saya masih Newbie and masih perlu banyak belajar makanya saya mengharap dukungan dan kritikan dari sobat.Saya tidak keberatan apabila Link Mediafire sobat copas namun saya berharap agar sobat mencantumkan sumbernya.!!Semua FILE yang ada di Quraudo Blog ini sudah dilindungi DMCA jadi saya dapat memantau sobat" yang sudah Copas Link dan Media yang berasal dari blog saya ini,namun apabila tidak ada sumber maka saya tidak segan" untuk melaporkan kepada pihak Blogger and google protocol jadi bisa jadi website anda akan dihapus.jadi saya moon kerja samanya.saya bersedia tukar Banner.Tukar informasi.jadi sama" enak dan tanpa ada yg dirugikan.!!

Terima Kasih



Karazaki Harazama

{ 4 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Unknown mengatakan...

xV test

Anonim mengatakan...

Hai hai... kunjungan balik dari furahasekai nih :D hihihi~... sukses ya buat blog-nya. Hmm, soal tukeran link, karena saya gak pake blogspot jadi ga bisa langsung follow blog-mu

Anonim mengatakan...

Hai hai... kunjungan balik dari furahasekai nih :D hihihi~... sukses ya buat blog-nya. Hmm, soal tukeran link, karena saya gak pake blogspot jadi ga bisa langsung follow blog-mu

Unknown mengatakan...

Emhdt, Punya Banner..?

Tambahkan Komentar Anda

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat